Exclusive

Promo Cfc Boks Andalan Waktu Berbuka

Promo Hemat Makanan & Minuman



Akhir Pekan Ini Ada Jadwal Buka Bersama Besties? Order Cfc Boks Aja, Yang Selalu Jadi Andalan Waktu Ngumpul.. Dengan Harga Mulai Dari Rp.145.454 Sebelum Pajak, Udah Bisa Dinikmati Rame-Rame. Selain Itu Kamu Juga Bisa Pilih Sendiri Gratisanya Loh..
Yuk Share Postingan Ini Ke Teman Yang Mau Kamu Ajak Bukber Dengan Promo Cfc Boks.


Review Pengunjung (0)


0 Review(s)

Belum Ada Review

Anda harus logged in untuk mengirim ulasan

Sign In

CFC

California Fried Chicken (CFC) adalah sebuah merek restoran cepat saji yang menyajikan hidangan ayam yang lezat dan menggugah selera. CFC didirikan di tahun 1973 oleh seorang pengusaha bernama Ronald N. Rosen di Los Angeles, California. Rosen ingin menciptakan sebuah merek restoran ayam yang lebih sehat dan berkualitas tinggi dibandingkan merek-merek lainnya yang sudah ada.

Awalnya, CFC hanya memiliki beberapa restoran kecil di Los Angeles dan sekitarnya. Namun, berkat kualitas makanan dan layanan yang baik, CFC mulai berkembang pesat dan mendapatkan banyak penggemar. Tidak hanya di Amerika Serikat, CFC juga berhasil merambah ke pasar internasional, seperti di negara-negara Asia, Eropa, dan Timur Tengah.

CFC dikenal dengan hidangan ayam gorengnya yang lezat, dengan bumbu khas yang membuatnya berbeda dengan merek-merek lainnya. Selain itu, CFC juga menyajikan berbagai hidangan ayam lainnya, seperti ayam panggang, ayam lapis tepung, dan ayam teriyaki. Semua hidangan disajikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan cara yang sehat dan higienis.

Selain menyajikan hidangan ayam yang lezat, CFC juga aktif dalam kegiatan sosial. Beberapa kegiatan sosial yang dilakukan oleh CFC antara lain program donasi makanan untuk masyarakat yang membutuhkan dan program bantuan untuk anak-anak yang kurang mampu.

Bagi kamu yang ingin menikmati hidangan ayam yang lezat dari CFC, sekarang ini tersedia banyak promo menarik yang bisa didapatkan di website promohemat.com. Website tersebut menawarkan berbagai macam promo diskon untuk pembelian produk CFC, seperti diskon untuk pembelian paket ayam goreng, atau diskon untuk pembelian ayam teriyaki tertentu. Jadi tunggu apa lagi, kunjungi segera website promohemat.com dan nikmati promo-promo menarik dari CFC.

Jadi, bagi kamu penggemar CFC, segera kunjungi website promohemat.com untuk mendapatkan promo menarik yang bisa kamu nikmati. Dapatkan diskon khusus untuk pembelian produk CFC favoritmu dan nikmati hidangan ayam yang lezat dari CFC. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menikmati promo-promo menarik dari CFC hanya di promohemat.com.

Penawaran lain yang mungkin Anda sukai

Hanya pengguna terdaftar yang dapat melihat penawaran eksklusif

Sign In

Belum Ada Review