Exclusive

Promo Hokben Spesial 3 - 9

Promo Hemat Makanan & Minuman



Siapkan Diri Kamu Untuk Pesta Promo Hokben Di Bulan Ini! Minho Spill Yang Pertama Yaa ???? Special 3-9, Dapatkan Free Takoyaki Setiap Pembelian 2 Ramen Hokben (Uk Large) Pada Pukul 03:00 - 09:00 & Pukul 15:00 - 21:00, Khusus Layanan Dine In Nantikan Promo Lainnya! Jangan Lupa Ajak Teman, Saudara , Keluarga Atau Pasangan Kamu Ke #Hokbenaja
Masih Akan Ada Banyak Promo Spesial Dari Hokben Di Bulan Ini Loh!


Review Pengunjung (0)


0 Review(s)

Belum Ada Review

Anda harus logged in untuk mengirim ulasan

Sign In

HokBen

HokBen atau Hoka Hoka Bento adalah jaringan restoran cepat saji yang cukup populer di Indonesia. Didirikan pada tahun 1985 oleh Hendra Yuniarto, HokBen telah tumbuh pesat dan saat ini memiliki lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.

Sejarah HokBen dimulai ketika Hendra Yuniarto membuka restoran pertamanya di Bogor, Jawa Barat. Restoran tersebut menyajikan makanan Jepang dan Indonesia dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik. Konsep tersebut ternyata sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan membuat HokBen semakin populer.

Pada tahun 1990, HokBen membuka outlet pertamanya di Jakarta dan semakin berkembang dengan pesat. HokBen juga telah memperkenalkan inovasi dalam konsep makanannya, termasuk menu vegetarian dan rendah kalori. Layanan pesan antar juga ditawarkan oleh HokBen, sehingga pelanggan semakin mudah mengakses makanan dari HokBen.

HokBen memiliki beberapa menu favorit pelanggan, seperti Bento Chicken Teriyaki, Bento Ebi Fry, dan Chicken Katsu. Semua menu dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan disiapkan dengan standar kualitas yang ketat, sehingga pelanggan selalu mendapatkan makanan yang segar dan lezat.

Selain itu, HokBen juga aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan. Mereka telah melakukan banyak program CSR, seperti membantu korban bencana alam dan memberikan sumbangan kepada lembaga amal.

Dalam rangka memperluas pasar dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan, HokBen sering menawarkan promo-promo menarik. Promo-promo tersebut dapat ditemukan di website promohemat.com, yang merupakan situs kumpulan promo dan diskon dari berbagai merek dan produk di Indonesia.

Jangan lewatkan promo-promo menarik dari HokBen dengan mengunjungi website promohemat.com secara berkala. Anda juga dapat mengikuti media sosial HokBen untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo dan menu baru yang tersedia. Nikmati makanan lezat dari HokBen dengan harga terjangkau dengan memanfaatkan promo-promo yang disediakan oleh HokBen.

Penawaran lain yang mungkin Anda sukai

Hanya pengguna terdaftar yang dapat melihat penawaran eksklusif

Sign In

Belum Ada Review