Exclusive

Promo Justus Steak House Diskon 25%

Promo Hemat Makanan & Minuman



Suasana Halal Bi Halal Masih Terasa, Ajak Orang Terdekat Dan Keluargamu Untuk Bersilahturami Lebaran Di Justus Steakhouse. Hangatkan Suasana Halal Bi Halal Dengan Menu Andalan Buat Makan Bareng Keluarga Dan Orang Terdekat, Promo Khusus Diskon 25% (Minimal Transaksi 350,000 Dan Maksimal Diskon 250,000) Untuk Justus Lovers Pengguna Kartu Debit Bri, Kartu Kredit Bri (Kecuali Corporate Card) Dan Qris Brimo.?? Family Barbeque Memang Dibuat Special Untuk Justus Lovers.
Tunggu Apalagi, Makan Siang Atau Malam Ini Mampir Ke Justus Steakhouse Ya!


Review Pengunjung (0)


0 Review(s)

Belum Ada Review

Anda harus logged in untuk mengirim ulasan

Sign In

Justus Steak House

Steak house atau rumah steak merupakan tempat yang selalu menjadi favorit bagi pencinta daging. Berbagai macam pilihan jenis daging dan sajian yang menggoda selalu tersedia di steak house. Tak hanya itu, suasana tempat yang nyaman dan mewah juga menambah kenyamanan saat menikmati hidangan.

Sejarah steak house sendiri berasal dari tradisi Barat yang sejak lama sudah menyukai daging. Awalnya, steak house ditemukan di Amerika Serikat pada abad ke-19, di mana restoran ini menyajikan steak dengan potongan daging besar dan saus yang gurih. Kemudian, steak house menjadi populer dan menyebar ke seluruh dunia.

Saat ini, banyak sekali pilihan steak house di Indonesia yang menawarkan sajian steak yang lezat dan khas. Salah satunya adalah Sate House, sebuah restoran steak yang berasal dari Surabaya dan telah memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sate House sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang. Restoran ini pertama kali didirikan pada tahun 1976 di kota Surabaya oleh H. Hasan Irianto. H. Hasan Irianto sendiri adalah seorang pengusaha yang memiliki hobi memasak dan mencoba berbagai macam resep. Awalnya, Sate House hanya menyajikan menu sate dan menu masakan Indonesia lainnya. Namun, karena banyaknya permintaan pelanggan, Sate House kemudian mengembangkan menu dengan menyajikan steak.

Menu steak di Sate House pun banyak disukai oleh pelanggan, terutama steak sirloin dan tenderloin yang terkenal dengan kelezatannya. Sate House juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti daging sapi pilihan, saus yang khas, dan bumbu-bumbu yang tepat. Tak hanya itu, suasana restoran yang nyaman dan elegan juga menambah kenyamanan saat menikmati hidangan.

Selain Sate House, masih banyak lagi steak house yang menawarkan sajian yang tak kalah lezat dan berkualitas. Contohnya, Holycow! Steakhouse yang berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 2008 dan sekarang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Holycow! Steakhouse dikenal dengan sajian steak-nya yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada juga Tony Roma's, sebuah steak house yang berasal dari Amerika Serikat dan kini telah memiliki cabang di Indonesia. Tony Roma's terkenal dengan sajian steak-nya yang lezat dan juga dengan BBQ ribs-nya yang laris manis di pasaran.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian steak yang lezat, pastikan untuk memilih steak house yang berkualitas dan menggunakan bahan-bahan yang baik. Selain itu, pastikan juga suasana restoran yang nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Untuk menemukan promo menarik dari berbagai steak house di Indonesia, jangan lupa kunjungi website promohemat.com.

Website ini menyediakan berbagai promo menarik dari berbagai tempat makan di Indonesia, termasuk steak house. Anda dapat menemukan diskon atau potongan harga menarik untuk menikmati hidangan steak yang lezat.

Penawaran lain yang mungkin Anda sukai

Hanya pengguna terdaftar yang dapat melihat penawaran eksklusif

Sign In

Belum Ada Review